Minggu, 22 September 2013

PROGRAM UMROH PLUS ISTANBUL , TH 2014



PROGRAM  UMROH PLUS ISTANBUL – BOSPHOROUS TURKEY 13 HARI
KEBERANGKATAN 12 FEBRUARI 2014
NO
ROUTE
PROGRAM
01.
HARI 1
JAKARTA–ISTANBUL

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng 4 Jam sebelum keberangkatan CGK–IST by TK 67  Take off pada Pk. 19.50, InsyaAllah tiba di Istanbul pada Pk. 06.10 pagi.
02.
HARI KE 2
ISTANBUL
Pk. 06.10 mendarat di Istanbul, Selamat Datang di Istanbul, Kami memulai dengan wisata di Istanbul, meliputi : Masjid Biru (Masjid Sultan Ahmet) yaitu pusat keagamaan abad ke-16 dan satu-satunya Masjid di Istanbul dengan 6 menara. Hippodrome persegi di mana kereta kuda dan gladiator perkelahian berlangsung selama Kekaisaran Byzantian. Ibrahim Pasa Palace. Selanjutnya menuju ke Topkapi Palace yaitu Istana Museum dengan berbagai koleksi porselen, Treasuries, termasuk juga peninggalan sejarah Nabi Muhammad SAW. Mengunjungi SNT. Sophia (Hagia Sophia), yg tadinya katedral dan Masjid yang sekarang menjadi museum megah. Kemudian terakhir mengunjungi leather outlet and light fasion show, makan malam dan Check in ke hotel. Bermalam di Istanbul
03.
HARI KE 3
ISTANBUL
Setelah sarapan, City tour ke Bosphorous Cruise dari Turki Asia dan sektor Eropa , Castle Rumeli dan Anatolia Kastil dibangun oleh penakluk dari Istanbul pada tahun 1453. Mengunjungi Istana Beylerbeyi dan bukit camlica  untuk melihat pemandangan alam. Selanjutnyake Spice Market. ,Grand Bazar & makan malam kemudian kembali ke hotel bermalam di Istanbul ( B-L-D )
04.
HARI KE 4
ISTANBUL

Setelah sarapan, mengunjungi  Museum Militer Ottoman, di Sekolah Militer Harbiye. Taksim Square. Mengunjungi Eyup Masjid El Ensari dan Square, Berikutnya ke Masjid Sulaiman Masjid termegah, dan menikmati waktu luang sekitar Masjid di Cafee Turki traditional. Bermalam di Istanbul. ( B-L-D )
05.
HARI KE 5
ISTANBUL—JEDDAH-MADINAH
Setelah Sarapan pagi  , Transfer ke Airport untuk menuju Jeddah pada Pk. 11.35 dan InsyaAllah tiba di Jeddah pada Pk. 15.20 sore WAS & kemudian langsung berangkat menuju Madinah dengan Bus AC.

06.
HARI KE 6
MADINAH
Sholat subuh berjama’ah di Masjid Nabawi Setelah sarapan pagi Ziarah Rosul – Baqie dll.  Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi (B.L.D)

07.
HARI KE 7
MADINAH
Ziarah luar antara lain Masjid Quba –Masjid Qiblatain – Jabal Uhud/Maqam para Syuhada Uhud – Pasar Kurma ,Percetakan Al Quran Madinah –Kembali ke Hotel –Sholat Dzuhur berjama’ah di Masjid Nabawi. Ba’da Ashar Taushiyah ( B.L.D)

08.
HARI KE 8
MADINAH-MAKKAH
Sholat Shubuh di Masjidin Nabawi. Setelah makan siang bersiap2 untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah & singgah di Bier Ali untuk mengambil Miqot – Setelah sholat Ihram melanjutkan perjalanan menuju Makkah, memperbanyak membaca Talbiah. Tiba Di Makkah Check in Hotel – Istirahat – Makan Malam. Siap2 untuk melaksanakan Ibadah Umroh tawaf – sa’i – tahalul . Istirahat –(B,L,D )

09.
HARI KE 9
MAKKAH

Dianjurkan untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram ( B.L.D )

10.
HARI KE 10
MAKKAH
Dianjurkan untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Setelah makan pagi dialnjutkan dengan  Ziarah sekitar kota Makkah yaitu Masya’ir, Jabal Uhud, Jabal Nur, Arafah,Mina,  Mudzdalifah,  Ja’ronah untuk ambil Miqot Umroh ke 2. Kembali ke Hotel siap2 sholat Dzuhur di Masjidil Haram. Selesai Sholat dzuhur  melaksanakan Ibadah Umroh Tawaf- Sa’I Tahalul  ( disesuaikan kesepakatan bersama ) B.L.D 


11.
HARI KE 11
MAKKAH

Dianjurkan untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram ( B.L.D )

12.
HARI KE 12
JEDDAH-IST-JAKARTA

Sholat Shubuh dan– Tawaf Wada’-Check out Hotel  - berangkat ke Jeddah – City tour ke Masjid Apung, Ziarah Makam Sitti Hawa, Masjid Qishoh dan shopping di Balad –– Menuju Airport King Abdul Aziz untuk terbang ke IST By TK 93 JED- IST  jam 1630 wkt setempat. (B. L)

13.
HARI KE 13
JAKARTA
Tiba di Jakarta jam 1820 Perrjalanan Ibadah Umroh selesai,Semoga Perjalanan ini menambah pengalaman yg berkesan dan segala amal ibadah ditanah Suci diterima Allah SWT. Umrotan Maqbulah Insya Allah.

AKOMODASI DAN HARGA
ISTANBUL
MADINAH
MAKKAH
JEDDAH
HILTON GARDEN / SETARAF
ROYAL ANDALUS /
SETARAF
JAWHARAT FIRDOUS /
SETARAF
CITY TOUR
PENERBANGAN BY TURKIES AIRLINE
QUAD
TRIPLE
DOUBLE
USD. 2750
USD. 2850
USD. 3000






Program, jadwal & biaya sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dgn harga Penerbangan dan Hotel tanpa / dengan pemberitahuan sebelumnya tanpa mengurangi nilai ibadah.

INCLUDED
EXCLUDED
Visa Charge, International Airlines Ticket Economi Class, CGK-TURKEY IED CGK Airport  Meet &  Assist,  Meals  (B, L, D), Transportation   by  A/C  vehicles,  Muthawif,  Ziarah  Makkah   and   Madinah, Zam-Zam 10 ltr.

Domestic Air Ticket, Extra Bill  (Telephone, Laundry, Room Service),  Airport Tax + Perlengkapan Umrah Rp. 850.000,- Buku Kesehatan Meningitis, Surat Mahram, Kelebihan bagasi (max. 20 kg) ,
Tips Guide/draiver                                                                                               

PERSYARATAN
Membayar Uang muka (USD 1.000/Pax), Paspor Asli (Masih berlaku min 6 bulan, Copy KTP, Photo 4x6=4lbr, background putih, tampak wajah 80%), Surat Nikah (bagi Suami Istri), Akte kelahiran Asli bagi anak dibawah Umur dan Bagi WANITA dibawah 45 Tahun,  Pelunasan paling lambat 1 (satu) bulan sebelum keberangkatan.





Notes :
Bila ada pembatalan atas permintaan sendiri atau dikarenakan sesuatu hal dengan alasan apapun, maka dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut :
1. Pembatalan 3 (tiga) minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya25% dari biaya Paket.
2. Pembatalan 2 (dua) minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50% dari biaya Paket.
3. Pembatalan 1 (Satu) minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 80% dari biaya Paket.
4. No Show dikenakan biaya 100 %

HARGA ADD ONN (DOMESTIC CONNECTING FLIGHT)
   
NO.
ROUTE PP
HARGA/PAX (USD)
01.
Jogja / Solo / Semarang
100
02.
Surabaya
150
03.
Ujung Pandang
200
04.
Balikpapan / Banjarmasin
175
05.
Lampung
100
06.
Padang
150
07.
Jambi
150
08.
Mataram
200


Informasi & Pendaftaran :

AMANAH IMAN  Tour & Travel ,
Cabang Kota Yogyakarta
TOKO KAVAA-NA ,
Jl. Gambiran no.71 Umbulharjo Yogyakarta
Telp/Fax. (0274)  382334
Hp. 08122940140
Pin BB : 32A5645C
Email : saifulmalchan@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar